Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari

Konten [Tampil]

Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari - Samsung terkenal sebagai brand smartphone dengan kualitasnya yang bagus. Banyak pengguna yang menyukai pabrikan Samsung karena penggunaannya yang bertahun-tahun dan tak ada kendala yang serius. Selain itu, antarmuka yang simple menjadi kelebihannya tersendiri. Dengan segmen menengah, Samsung J2 Prime menarik perhatian banyak pengguna. Bukan hanya karena harga yang terjangkau tetapi juga karena spesifikasinya yang memadai. Kali ini pengguna bisa mengetahui trik atau cara screenshot samsung J2 Prime dengan 3 jari.

Screenshot atau tangkapan layar memang jadi alternatif cepat untuk mengabadikan apa yang ada pada layar handphone. Jika selama ini Anda menekan dua tombol secara bersamaan, maka menggunakan 3 jari untuk  mendapat tangkapan layar ini bisa Anda coba. Menggunakan dua tombol secara terus menerus dikhawatirkan merusak fisik smartphone.

Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari Menggunakan Palm Swipe-Gesture

Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari
sumber gambar : rancahpost.com

Jika menekan tombol dirasa cukup sulit, cara menangkap layar pada Samsung J2 Prime ini memanglah lebih mudah menggunakan palm swipe gesture. Cara ini disebut merupakan cara paling ampuh yang bisa Anda lakukan. Tanpa harus menekan dua tombol sekaligus, Anda bisa menangkap apa yang tertera pada layar.

Aktifkan pengaturannya terlebih dahulu. pilih menu pengatura dan meu motins. Setelah muncul, Anda bisa memilih fitur hand motion dan mengaktifkan fitur tersebut. Jika sudah aktif, cobalah untuk menangkap layar dengan mengusap tiga jari pada smartphone. Pastikan bahwa tangan Anda tidak dalam keadaan basah atau kotor.

Agar hasil bisa maksimal, letakkan tangan secara veritkal di depan layar. Gerakkan tangan Anda secara horizontal ke satu sisi lainnya. Cara screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 jari ini sangat membantu dan mudah dilakukan. Lebih awet untuk tombol pada smartphone Anda.

Mengusap dengan 3 jari terdengar mudah untuk menangkap layar smartphone Anda. Tetapi Samsung juga membekali fitur lain yang berada di dalam perangkat seri Galaxy S3 ke atas. Caranya terbilang unik dimana pengguna cukup meletakkan tangan secara vertikal dengan posisi karate chopping tepatnya di salah satu sisi layar. Gerkkan tangan secara perlahan hingga ke sisi lainnya atau seberang sisi layar. Cara ini mirip dengan  scanning di layar ponsel. Pengguna akan mendapat notifikasi bahwa tangkapan layar berhasil.

Tanda bahwa screenshot Anda telah selesai adalah adanya suara kamera layaknya mengambil gambar. Akan ada notifikasi mode pop up bahwa tangkapan layar berhasil. Untuk melihatnya Anda tinggal klik gambar tersebut. Bisa juga dengan mengecek galeri dengan folder tangkapan layar.

Jika berbicara mengenai Samsung J2 Prime, handphone ini memang andalan di jajaran perangkat yang memiliki harga terangkau. Kualitasnya bagus dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Dirilis pada tahun 2016, smartphone ini dibekali dengan layar cukup mewah yang ada di kelasnya. Layarnya berukuran 5 inci dengan kenyamanan saat menggenggamnya.

Dapur pacu dari smartphone ini adalah chipset MediaTek MT6737 dengan kombinasi prosesor quad-core yang berkecepatan 1,4 GHz serta penambatan RAM 1,5 GB. Ada kamera utama yang diusung sebesar 8 MP di bagian belakang. Terdapat mode hemat daya yang bisa menjawab kebutuhan Anda akan smartphone terbaik untuk penggunaan sehari-hari.

Baca JugaCara Hard Reset Vivo dengan Mudah


Penutup

Bagaimana cara screenshot samsung J2 prime dengan 3 jari ini bisa Anda coba pada smartphone Anda. Pastikan bahwa kecerahan layar Anda cukup untuk melihat kejelasan dari hasil bidikan apakah bagus atau kurang tepat. Selain lebih mudah, cara ini tentu lebih bagus untuk ketahanan smartphone tanpa harus menekan dua tombol sekaligus secara bersamaan.

Demikian artikel mengenai Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari, semoga bermanfaat !

Belum ada Komentar untuk "Cara Screenshot Samsung J2 Prime dengan 3 Jari "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel